Breaking

Kamis, 15 Februari 2018

Belajar SEO Pemula


Belajar SEO Pemula  - Postingan ini saya dapat dari salah satu postingan di Group belajar SEO with Agan Khalid ( https://www.facebook.com/groups/seowithagankhalid ). Untuk pemula dalam hal SEO seperti yang saya alami saat ini, kendala utama yang saya rasakan dalam belajar SEO adalah dari mana awal sebenarnya untuk bisa mahir dalam SEO. Saya mencari artikel-artikel dari forum ke forum, blog ke blog, dan sampai saat ini sudah banyak informasi mengenai SEO yang saya dapat, tapi semakin banyak informasi, justru semakin bingung untuk penerapanya, apalagi untuk mengevaluasi hasil SEO yang kita praktekan.

Untuk itu mari kita simak jawaban dari Agan Khalid apabila kita mengalami kendala dalam Belajar SEO seperti yang saya alami diatas :


Pertanyaan : " Malam semua agan2... mohon izin Agan Khalid , master , mastah , dedengkot suhu dan semua teman2 di sini. saya baru Belajar SEO dan belajar dari satu pintu ke pintu (google, group fb, forum dan apa aja ) saya mau bertanya bagaimana cara belajar SEO yang baik ??.. saya belajar dari 1 trhead ke trhead yang lain dan mencoba ulasan yang ada. saya bingung cara melakukan evaluasi dari trik/tips yang telah saya gunakan bagaimana efek nya.

Maaf kalau kata-kata di atas rancu... dan kalau pertanyaan di atas menyalahi aturan silahakan di hapus..
besar harapan ada yang mau bantu buat menjelaskan secara garis besar belajar SEO itu seperti apa ?

terima kasih

Jawaban dari Agan Khalid :
SEO itu ada tiga. (Setidaknya saat komentar ini ditulis).

1) SEO Onpage
2) Backlink
3) Social Media.

Dah mulai dari yang nomor satu dulu, teliti, cari info, praktekkan. Ditengah-tengah praktek, bisa sambil beranjak ke yg point 2 dan 3.

" [CASE CLOSED] Tanpa maksud menggurui. Tapi itulah inti kunci SEO setidaknya sampai saat 2013 ini. Secara detail per point kalau suruh jabarin, busettt seminar 5 hari juga tidak selesai." Tambahan dari agan khalid.

Ternyata hanya tiga saja ya untuk Belajar SEO itu, tapi detailnya seperti apa, masing - masing dari setiap step diatas memiliki trik nya masing - masing. Nah inilah tugas berat kita yang harus kita lewati untuk menjadi mahir SEO. Tapi seberat apapun itu apabila kita mau BEKERJA KERAS dan FOKUS pasti kita bisa melewati itu semua.

Jasa Pembuatan Toko Online | Premiumtokoblogger
https://m4ster7.blogspot.co.id/
Jasa pembuatan toko online murah harga mulai 100rb
Melayani Web company profile, toko online, blog pribadi, dll

Okey, selamat Belajar SEO sob, semoga sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar